Selasa, 31 Januari 2012

Tips Hp China

Kali ini saya akan menulis tentang hp China,
Hp china merupakan pilihan disaat kita sedang bingung dengan Budget yang kita miliki, Sebenarnya saya membeli Hp ini dengan sangat terpaksa, penyebabnya karena hilangnya Hp NOKIA 5230 saya.
Tapi jangan pernah minder dengan punya hp china murah, karena Dosen komputer saya yang ahli dalm bidang IT dia juga pakai hp China, Bahkan di bilang untuk membeli Gadget itu berdasarkan kebutuhan, kalau Gadgetmu punya spek tinggi dan harga yang pasti SELANGIT tapi fungsinya cuma buat FBan mentok twitteran, itu cuma hal yang sia-sia.apalagi statusnya masih ngemis ortu itu benar-benar hal yang sia-sia.
Hp Admin:

Kalau kamu cuma mau Browsing, Fb, twitter, upload,download, game, email, itu cuma hal kecil dan gampang.
masalah internet serahkan pada opera mini, dia bisa hendle semua masalahmu, bahkan teman saya yang pakai Nokia, Symbian, Java, Android juga tetep pakai opera mini. kelebihan lain hp ini kita bisa download dari 4shared dg mudah tanpa perlu trik tambahan, tinggal reload  atau tekan #0 link download langsung muncul.
satu lagi yang jadi kelebihan hp china yang tak dimiliki oleh smart phone manapun, yaitu adanya TV.

Ini hanya catatan awal, jika ada kesempatan pasti saya sambung lagi.

akan saya share bagai mana cara jadikan hpmu sebagai modem
dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar